Cerita mimpi bagian ke 2~
Udah agak lupa detailnya, jadi mohon maklum kalo banyak adlib (terutama di bagian percakapan ^^;). Inti ceritanya masih sama persis... mungkin bagi banyak orang cerita ini gak rame, tapi bagi aku mimpi ini terlalu indah untuk dilupakan (halah).Ya, isinya penuh dengan cameo dan mengacu pada hal-hal ngaco.
Lanjutan dari sini.
"Ayo kita teliti pengaruh pupuk tanaman terhadap mamalia."
...
Hening.
Lawan bicara si flower boy pasti sedang ngebayangin situasi-situasi terburuk yang bisa terjadi... perkataan Kei memang sering bersifat ambigu. Siapa tahu ajakannya kali ini adalah kontrak menjual diri kepada makhluk supranatural secara terselubung.
Untuk melanjutkan percakapan, aku langsung mengembalikan hamster-hamster Mayo ke kandangnya masing-masing.
"Kei, kalau kamu mau makan pupuk kandang, gak usah bawa-bawa yang lain juga deh..."
"Yeh... siapa juga yang nyebut-nyebut pupuk kandang?"
Mayo mengerutkan keningnya: satu kemungkinan dicoret dari daftar.
"Jadi maksudnya gimana?"
"Inget percobaan si Elin minggu kemaren gak?"
"Percobaan bikin pupuk yang mirip mercon itu? Gimana gak inget, kayaknya dia ngomongin itu minimal sekali dalam satu jam."
"Yup. Kayaknya kita bakal nguji hipotesis dia. Dia bilang pupuknya gak berbahaya bagi animalia kan?"
"Itu kan baru hipotesis, kalo ternyata salah gimana?"
"Kan kita pake hamster percobaan..."
...
"IH... Jangan pake hamster aku!", respon Mayo telat (banget).
"Lah terus kamu bawa-bawa hamster ke sini buat apa?", tanyaku tanpa perasaan.
"Biar gak dimakan kucing tetangga sebelah..."
Hadeuh... Mayo menunjukan wajah unyu-nya. Tanpa buang waktu, Kei melakukan manuver 3.1
"Mayo-chan~ kamu tahu siapa Elin kan?"
"Iya."
"Siswa teladan, peraih nilai terbaik, juara olimpiade kimia?"
"Iya, terus?"
"Juri internasional udah mengakui kemampuannya, masa kamu gak percaya sama hipotesis dia?"
"Hemm..."
"Percayalah padanya, Mayo. Percayalah pada kami... percayalah pada ku."
"..."
Tuhan... kenapa banyak glitter dalam adegan ini?
"Ok, kita bisa dapet pupuknya darimana?"
...Anak ini akhirnya termakan kegantengan Kei yang menyesatkan.
(bersambung lagi, will be updated in few hours)
kenapa nulis percakapan itu susah pisan? Mikirnya lama banget tapi jadinya sedikit ;_;
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
1 komentar:
si kei nya ada bishie sparkle nya yah? *?*
ayooo lanjuuutt! XD
Posting Komentar