0

Kesal

Saya sih orangnya nerima-nerima aja... mau ide absurd kek, mau omongan random kek, mau alasan ngarang kek, mau perintah keras kek. Selama gak merugikan orang lain ya gapapa lah... saya diem aja. Tapi yah, tolong... kalau saya mulai bicara, dengarkan. Saya bicara bukan karena sok tahu atau sekedar cari muka. Saya bicara karena merasa ada yang janggal atau ada alternatif yang lebih baik. Kalaupun gak setuju biarkan perkataan saya lewat telinga anda. Jangan dipotong atau langsung dibantah, lah. Coba kalau tadi saya gak ambil tindakan sendiri. Kita bakal kena semprot Bu Lily, tauk!

0 komentar: