0

Akhirnya

(percakapan setelah pertemuan ke-2 Infinity, huruf miring: saya) XD
"Aku ikut Genshiken juga."
"Oh? Udah ngapain aja?"
 "Kemaren baru dibagi-bagi kelompok..."
"Hah?"
"Dibagi divisi gitu... aku ikut fandub."
"Aku ikut illus(trasi)~"
"Widiw, anak FSRD pasti banyak yang illus."
"Iya, emang penuhnya sama anak FSRD."
"Eh kalau cover lagu ada gak?"
"Masuknya fandub... kamu suka cover lagu?"
"Mana ada, suara saya ancur begini..." =))
"Masa sih? Aku sedang nyari orang yang suka nge-mix."
"Curiga kakak-kakak yang tadi bisa..."
"Harusnya bisa... tapi genrenya pasti beda." :(
(jalan lewatin campus center)
"Kemaren kakakku cerita kalau di Jepang banyak yang suka nge-dance."
"Oh iya! Kalau bikin circle gak tanggung-tanggung lagi. Di mana-mana dan gueeede."
"Iya! Dia katanya ngeliat gitu, orangnya banyak banget!"
"Di sono emang udah umum... di jalan, taman, apalagi di deket kampus--
(kepikiran: Akihabara, Yoyogi, Todai)
--terus gak cuma sekedar nge-dance, dance-nya direkam pula!"
(Odottemita!!!) 
"Sebenernya aku ikut ini juga karena itu."
"Aku juga!"
(o_o)
"Eh? Suka sama siapa??"
"...Melochin dan Nyantaro."
(O_O)
"Aku juga suka!"
berdua: "KYAAAA~!" <---ini beneran suaranya jadi "kya" loh ._.
"...eh buset, semangat amat."
"Iya dong, yang suka tuh jarang."
"Yang tau aja jarang~"
(jalan sampe deket FSRD)
"Eh kalian, aku langsung balik ya!"
"Dadah~! Ntar kita obrolin Melochin ya~!" XD

...aku gak pernah mimpi bakal ketemu seseorang yang bisa diajak ngobrol tentang odottemita. sepertinya aku gak bakal ngelepas unit yang satu ini.

0 komentar: