dear blog of mine that would not complain,
i feel like not being myself lately...
hate to admit it but i'm tired of listening to people.
no, i have nothing against them but it takes me efforts to keep listening.
if they demand satisfying respond, why don't they talk to other people?
i am not good at socializing, they should have known better.
at this point i would choose "do not care" at every little chit-chat.
but it will bother me a lot if i try to neglect my friends.
-unrelated-
welp, i found this when surfing through tumblr. those 4 people ^^
...when i magically learn japanese, please remind me to watch delicious gakuin eps 7 to end.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
2 komentar:
ya udah makanya kalo ada cerita, curhat ke orang dong. kalo misalnya aku cerita ke kamu tapi kamu ga cerita ke aku kan kesannya kamu kayak ga percaya sama aku.... -_-;; akhir2 ini aku juga udah males jd org yg cerewet ga jelas jadi ya udah lah jadi orang pendiem aja deh.
delicious gakuin...aku donlot 2 episode HD dengan perjuangan dan saya agak kecewa sama dramanya...jadi saya ga lanjutin nonton...walaupun atae sama nishi keliatan kakkoi disana...
lah kalo aku cerita ke kamu emangnya nyelesein masalah? kan gak ada hubungannya sama kamu.
...aku lagi capek sama orang yang nelponin/sms bolak-balik cuma kalo ada masalah. hmmm =_=
jangan donlot yang hd kalo begitu XD
aku nonton itu gara-gara pengen tau aktingnya ryon. eh malah suka sama atae ma nishi juga XD lumayan menghibur kata aku mah... yang jelas aku pernah ngakak keras banget gara2 drama itu.
Posting Komentar